Tahu Jeletot - Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil

Tahu Jeletot - Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Tempatnya juragan kumpul

tahu jeletot Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil 


Kebanyakan orang Indonesia pasti suka makan tahu goreng, apalagi tahu isi ditambah cabai rawit� nyesss pasti rasanya mantap. Nah, selain rasanya yang pedas dan mantap peluang bisnis usaha makananan ringan tahu isi pedas ini ternyata sangat potensial lho. Setidaknya inilah yang saya lihat dari usaha Tahu Jeletot ini, peluang usahanya masih terbuka lebar dan sangat potensial.

Salah satu usaha gorengan tahu isi pedas yang sangat menarik perhatian saya adalah Tahu Jeletot Taisi. Kenapa saya katakan menarik? Sebenarnya bahan dasar dari Tahu Jeletot Taisi ini sama saja dengan tahu lainnya, yaitu tahu. Yang membuatnya unik adalah ukurannya yang JUMBO dan di dalamnya terdapat irisan wortel dan kol, PLUS racikan cabai giling pedas dan gurih di dalamnya bisa membuat Anda mengeluarkan air mata� rasanya pedas tapi uenak! Ini sih namanya menangis keenakan hehehe.

Penggemar gorengan Tahu Jeletot ini ternyata sangat banyak lho. Waktu saya ingin membeli Tahu Jeletot, saya harus mengantri di belakang beberapa orang yang juga sedang menunggu pesanan mereka. Pastinya bisnis jualan Tahu Jeletot ini memberikan keuntungan yang besar pada si pemilik usaha. Setelah selesai berbelanja, saya pulang dan menikmati Tahu Jeletot yang rasanya menantang itu.


Siapa Orang Dibalik Usaha Tahu Jeletot Nan Pedas Ini?

Rasa penasaran membuat saya ingin menelusuri siapa pemilik usaha Tahu Jeletot Taisi, dan cara termudah yang selalu saya lakukan untuk mencari informasi adalah melalui internet. Yup, ternyata saya menemukan websitenya dan di sana saya bisa membaca tentang usaha tahu pedas ini, dan juga profil pemilik usahanya.

Ternyata usaha Tahu Jeletot Taisi ini diwaralabakan oleh pemiliknya yang bernama Rudi. Ini adalah sebuah peluang usaha makanan ringan yang bisa dijalankan oleh mereka yang ingin memiliki usaha sendiri. Bermitra dengan perusahaan waralaba yang cukup terkenal dan sudah berjalan dengan baik tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri karena kita tidak perlu repot lagi membangun brand dari awal.

Tahu Jeletot Taisi sudah memiliki beberapa gerai yang tersebar di sekitar Jabodetabek.


Biaya Kemitraan Tahu Jeletot Taisi

Sama halnya seperti usaha waralaba yang lain, agar bisa bergabung dan menjalankan bisnis Tahu Jeletot, calon mitra harus siap mengeluarkan modal awal. Selain itu, calon mitra juga harus memiliki jiwa wirausaha (entrepreneurship), mempunyai lokasi usaha yang cukup strategis, menyiapkan tenaga kerja yang dapat diandalkan, dan yang terpenting adalah harus memiliki semangat yang kuat dan pantang menyerah.

Nilai investasi yang harus dikeluarkan oleh calon mitra adalah sebesar Rp 10 juta, dengan modal ini Anda sudah langsung bisa berjualan. Modal awal ini adalah untuk biaya pengadaan unit booth untuk berjualan, kaus seragam untuk pekerja, juga untuk peralatan dan bahan-bahan untuk menjalankan usaha Tahu Jeletot. Informasi lebih lengkap mengenai nilai investasi bisa Anda baca di websitenya.

Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha Tahu Jeletot namun tidak memiliki modal awal, pihak Tahu Jeletot juga menawarkan solusi untuk pengadaan dana untuk investasi.


Menurut saya, usaha Tahu Jeletot Taisi ini layak Anda pertimbangkan bila Anda ingin memiliki sebuah usaha makanan ringan dan bermitra dengan waralaba yang sudah cukup terkenal. Selain investasi awal yang cukup murah, peluang usaha ini sangat potensial karena tahu goreng rasa pedas ini sangat banyak peminatnya. Semoga ulasan singkat ini bisa memberikan Anda inspirasi untuk memulai bisnis Anda sendiri. Terimakasih sudah membaca artikel saya icon smile Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil.


Supported by :


Tempatnya juragan kumpul

0 Response to "Tahu Jeletot - Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil"

Post a Comment

Comments system